Free Lines Arrow

19 October 2014

Barang-barang Yang Terinspirasi Dari "Pokémon"

Apakah ente fens Pokémon? Pernah main game Pokémon atau sekedar pernah nonton versi anime-nya aja di TV? Atau yang paling kebangetan sih cuma pernah denger doang apa itu yang namanya Pokémon tapi lupa denger dari mana?
Tapi kenapa ente cuma mainin dan nonton Pokémon aja kalo ente ternyata bisa punya barang serba-serbi dari Pokémon? Pamerin lah kesukaan ente sama semua serba-serbi tentang PokémonBanyak hal disekitar kita yang bisa dimodifikasi untuk mamerin rasa "cinta" sama yang namanya Pokémon, mobil ente kek, komputer, kuku ente yang di cet gambar Pokémon, kaos, muka ente dioperasi plastik biar mirip Pokémon kek, atau jiwa ente juga bisa dimodifikasi sekalian digambar Pokémon kalo bisa. Edan! Yaudah lah ini ane kasih liat berbagai aksesoris barang-barang keren berhubungan dengan Pokémon yang di-searching dari internet:

1. Motor Pikachu
Dijamin deh kalo ente naek motor ini bakal mirip banget sama si Pikachu, Semua mata tertuju pada ente, dan tingkat kegantengan/kecantikan ente bisa naik 2x lipat dari pengendara motor gede macem Harley Dapitson.

2. Helm Pokémon
Nah, kalo yang ini pasangannya motor Pikachu. Pas banget nih gambar helm-nya starter generasi ke satu. Tingkat kegantengan/kecantikan ente bakal naik 50% deh.

3. Cincin Pikachu
Pas banget nih buat ladies (terserah klo bro-bro mau pake) yang ga mau ketinggalan trend fesyen biar dikate orang lain anak gahol se-RT/RW.

4. Dasi Kupu-kupu Pikachu
Ntah lah apa ini nama cocoknya, pokoknya orang-orang biasanya nyebut benda ini dasi kupu-kupu. Cocok nih gaes buat dipake kondangan atau pas wisuda ente pake ginian biar orang-orang perpukau melihat ke-cute-an ente.

5. Payung Evolution of Eevee
Kalo yang ini mah cocok banget deh buat para ladies, dengan corak gambarnya itu ada delapan evolusinya si-Eevee, yaitu: Vaporeon, Jolteon, Flareon, Umbreon, Espeon, Leafeon, Glaceon, dan Sylveon, pasti bakal bikin ladies yang make payung ini kelihatan cute moe-moe kyuun gitu, dan dijamin para cowo-cowo bakal terkesima.

6. Anting Snorlax
Ini sih cocoknya buat para ladies lagi. Tampil unik dengan anting-anting si Snorlax. FYI Snorlax itu menurut Pokédex beratnya 460 kg yang termasuk salah satu Pokémon yang paling berat. Bayangin aja ente lagi ngegendong Snorlax dan itu cuma pake telinga ente, beeeehh, strong banget deh.

7. Sepatu Pokémon
Wow, first impression kece banget ya liat sepatu ini. Gimana nggak, liat aja sepatunya bergambar Pokémon gitu, jadi berasa ekslusif dan anti mainstream deh pokoknya kalo pake sepatu ini.

8. Evolution of Eevee Zip Bag
Unik banget nih punya zip bag beginian. Hanya sekedar tempat nyimpen barang sih, tapi unik karena bergambar evolution of Eevee.

9. Pokémon iPhone 6 Case
Ini kan Game Boy Color? Eiitss, bukan! Sekilas emang tampak mirip seperangkat handheld GBC, tapi ini ternyata casing iPhone 6! Bakal bikin ga bosen dan sekalian nostalgia nih ngeliatin si iPhone 6 yang harganya bisa buat beli motor baru.

10. Kanto Varsity Jacket
Biar dikate bener-bener Pokémaniac ente harus kudu punya jaket ini nih. Kegantengan/kecantikan ente bakal naik drastis sekitar 60%. Kalo pake jaket ini ente bakal berasa jadi penjelajah daerah Kanto plus jadi babunya Professor Oak untuk nangkepin semua spesies Pokémon buat diteliti.

11. Bulu Pokémon XY
Ini namanya "bulu", iya bulu, bulu tapi bukan bulu itu, skip! Ini mah buat para ladies cocoknya. Ini kalo ga salah namanya jepet, atau jepit? entahlah. Yang pasti kalo ladies pake ini bakal cute moe-moe kayak heroine-nya Pokémon.

12. Jepitan Rambut Pokémon
Sama aja sih ini fungsinya kayak yang di atas. Jepitan rambut biar rambut ladies tampak menawan, memesona, bersih, bersinar, harum, mewangi sepanjang hari.

13. Tas Pokémon
Wah ini tas mah pas banget kalo dipake buat ke sekolah/ngampus. Tapi sepertinya ini sih model tas buat ladies, dan ini awesome banget kalo dipake sama kamu~ iya kamuuu~~

14. Poké Ball Friendship Necklace
Wew ini kalung buat couple cocok banget. Ente kasih ke pacar ente setengah bagian, terus ente pake sendiri setengah bagian juga, ntar kalo digabungin jadi gambar Poké Ball yang belakangnya ada tulisan I Choose You, so sweet... Ya tapi kalo yang make ini cowo sama cowo terus digabungin? ah sudahlah, geli...

15. Kuku-kuku-an Pokémon
Pake kuku-kuku-an ini gih biar ente kelihatan sangar dan stylish. Eh ya kegunaan lain dari kuku ini adalah buat mencakar orang kayak si Saras 008.

16. Stiker Laptop Pikachu
Pengen laptop ente anti mainstream? Coba ditempel stiker Pikachu yang lucu ini. Jadi laptop ente ga keliatan gitu-gitu aja membosankan tanpa corak.

17. Pikachu Wall Decal
Pokémaniac pasti demen dong tembok ruangannya ditempelin sama wall decall motif Pikachu yang imut ini. Ane aja demen.

18. Kancut Pokémon
Ladieees? Gimana? Cocok banget nih ente kalo pake kancut model beginian. Bakal keliatan seksi, bahenol, dan molek banget ga ada yang nyaingin deh. Cowo-cowo ga bakal berkedip menatapmu.

19. Pokémon Mouse Pad
Pikachu, Squirtle, Charmander, dan Bulbasaur. Buat pengguna komputer perlu juga terlihat stylish dong dengan pake mouse pad Pokémon ini.

20. Vileplume Vinyl Decal
Menarik bukan kalo handheld ente ditempelin decal si Vileplume ini?

21. Game Boy Mug
Kreatif dan unik! Ya, mug dengan motif game boy yang menawan ini bakal setia nemenin minum-minum lucu ente.

22. Evolution of Eevee Hat
Pake topi beginian bisa bikin ente keliatan imut dan bikin ngiri orang lain, sampe-sampe gemes pengen nampolin ente.

23. Mobil Pokémon
Cuy asik nih naik mobil beginian apalagi buat usaha anter-jemput anak TK (untuk diculik). Dengan tampilannya yang imut-imut pasti anak kecil suka, odong-odong mah lewat kalo tanding lawan mobil ini.

24. Kacamata Pokémon
Buat para nerd sejati perlu nih punya equipment kacamata beginian. Hebring banget deh pake beginian, apalagi ente pake buat jalan ke mall terus salto jungkir balik pasti ente jatoh.

25. Poké Ball Bra
Woow, tadi kancut Pokémon udah, dan yang ini nih yang ditunggu-tunggu barang wajib punya bagi para ladies Pokémaniac yang bisa bikin semakin komplit cantik luar dalam. Selain itu bikin cowo-cowo jadi gemes sama ladies, raaawwrr.


Oke gimana menarik bukan? Sok atuh dipilih yang mana menurut ente paling oke, boleh dikomen kalo berkenan.
Makasih udah mau baca scroll sampe ke bawah.


Credit to: berbagai sumber

0 comments:

Post a Comment