Free Lines Arrow

10 September 2014

Tips Boker di Tempat Umum

Bukan rahasia umum lagi kalo buang air besar alias boker itu merupakan salah satu kenikmatan duniawi yang tiada tara. Ada sebagian orang yang ngerasa kalo boker di toilet pribadi itu lebih nyaman dan lebih kerasa feeling-nya. Dan ada sebagian orang lagi yang ngerasa klo boker dimanapun itu jadi, yang terpenting nyaman untuk ngeluarin setoran.

Tapi gimana kalo ternyata kita lagi ada di tempat umum dalam keadaan darurat kebelet melepas tinja dan gak nemu tempat yang cozy buat bertapa? Mau ga mau dong kita cari toilet umum, daripada ente tahan-tahan jadi penyakit atau bisa jadi ntar malah menimbulkan bercak pecirit di sempak dan tembus juga ke celana diliatin orang pas jalan, gamau dong.


OK gini, gw kasih tau ilmu-ilmu mumpuni yang kudu ente kuasai buat boker di tempat umum!

Teliti
Ketelitian adalah kunci utama. Pastikan bilik toilet yang ingin ente gunain punya sarana untuk cebok. Jangan sampe kalo ternyata ente udah berjuang melepaskan tinja gak ada aer atau tisu buat cebok akibat sebelumnya ente gak teliti sebelum berbuat. Terus kalau ente cukup teliti, coba cek, ada bercak eek bekas orang lain ga? Kalau ada, hindari!

Gak Boleh Jijikan
Ini poin kedua. Ente harus tahan banting! Ibaratnya ente liat ada eek mengapung di jamban, hajar aja! Kalo bisa ente siram, ya siram dulu aja. Kalo gak bisa, yaudah, timpa lagi sama feses ente! Intinya, harus tebal mental!


Tahan Nafas Cukup Lama
Masih berhubungan dengan poin-poin sebelumnya nih. Ente kudu bisa tahan nafas dalam jangka waktu yang cukup lama. Kalau ente gak bisa, usahakan untuk menguasai bernafas melalui mulut untuk menghindari hidung ente dari wewangian kurang manusiawi di luar sana. Apalagi kalo terpaksa nimpa eek kayak di poin dua tadi, intinya harus menguasai teknik pernafasan.


Membuka dan Memakai Celana atau Bawahan Tanpa Menyentuh Lantai
Bayangkan, lantai tempat ente berpijak itu bekas kaki ratusan orang. Belum lagi, ada kemungkinan orang barbar yang memiliki kelainan untuk menjatuhkan sisa fesesnya ke lantai, baik sengaja atau enggak. Ente harus bisa nih buka pasang celana tanpa mengotori bagian ujungnya, jangan sampe deh nyentuh lantai. Kalo gak, siap-siap aja kena ‘oleh-oleh’ dari bekas eek orang.

Bertahan Dengan Celana atau Bawahan Tanpa Keberadaan Hanger
Ini poin berikutnya. Ketika ente udah ngelepas celana, pastikan bahwa ente bisa menggantungkan celana atau bawahan ente di suatu tempat. Entah di tempat flush, atau di atas kepala. Usahain gimana pun caranya biar celana ente tetep kering ga kena najis.


Cebok Seadanya
Ente harus bisa menyesuaikan. Gak bisa dong ente berharap semua tempat cebok itu seperti rumah ente sendiri. Ente kudu harus nerima fakta kadang air tempat cebok penuh jentik nyamuk, atau ada bekas eek yang mengambang di air cebokannya, atau ternyata air buat cebok itu udah kena campuran atau cipratan air suci (kencing). Terus gimana dong? Yaudah berdoa dan tutup mata aja, ga ada yang tau kok. Sikat!

Nah itu ilmu-ilmu yang harus dimiliki dan dikuasai biar bisa boker di toilet umum yang ganas di luar sana.

0 comments:

Post a Comment