Free Lines Arrow

05 April 2011

Hari Yang Buat Gue Gila

Oke, setelah postingan kemaren gue sharing game yg lagi gue demen buat dimaenin, sekarang curhat aah...

UTS Story Now!!!


Dimulai hari senin, 4 April kemarin...
Ujian statistika,,, aah ga tau gw lupa bener apa ngga ngerjainnya.... yg pasti gue uda berusaha sekuat tenaga dan pikiran...
Pulang ujian (maen di jalan dulu) sekitar jam 6 baru nyampe kos bareng temen gue...

Rencana mau belajar Matematika Bisnis bareng di kosan temen gue, okelah waktu udah di TKP belajar bareng ngapalin rumus & ngerjain soal bareng 3 temen gue di kosan...
Gue pulang dari kosan temen sekitar jam 12 malem, sendirian pula bulu kuduk merinding, mana kosan temen sama kosan gue lumayan jauh pula...
Akhirnya saya tidur sambil "bercecerkan" rumus yang telah dipelajari dan entah dapat mengingatnya secara baik atau tidak... hahhaha...
Keesokan hari lanjut lagi laah belajar tempat temen sampe sore sekalian berangkat ngampus jam 3 sore...
Finally "ujian" has come... saya berdoa dulu sebelum mengerjakan kepada gusti Allah SWT berharap dapat dimudahkan dalam mengerjakan soal...
Tapi apa yg ada direalita tak seindah seperti yg tergambar di harapan!
Selembar kertas yang bertuliskan soal Matematika yang "menganga" seolah-olah ngajak saya buat "gelut" sama tuh soal sadis..!!
Automatically I'm nge-blank, bingung ngerjain matematika pake rumus yang mana harus gue pake...
Blank... Blank... Blank... itu mungkin kalimat yang diucapkan oleh otak saya yang membeku seperti Toni Blank (artis youtube).
Dan saya pun akhirnya melakukan gaya freestyle dalam mengerjakan tuh soal, mending dijawab semua,, cuma bisa bikin freestyle di dua nomer aja... paraah,, bangke pisan atuh..
udah deh gue udah putus asa ga ada harapan seperti orang yg kehilangan arah...
pulang gue beli makan,, sekalian beli beer bintang yg alkoholnya 4,7% yg gue pikir mungkin bisa dijadiin pelampiasan kekesalan gue atas pelajaran yang paling ga berkesan baik selama gue di bangku sekolah sampe kuliah!!
udah deh abis makan gue minum tuh beer, tapi ga mabok cuk....
jadinya ga haram laah.. haaha..
udah deh gw tidur aja males ingetnya lagi tinggal lihat hasil yg mengecewakan sekali!!
aaah pokoknya hari selasa, 5 April adalah hari paling gw benci dancuk kopet mambu!!

1 comments:

Anonymous said...

wkwkwkwkwkwkwk, gw yg setres aja ga ky lu gt, cuman porsi makan gue meledak, hahahaha

Post a Comment