Free Lines Arrow

12 April 2011

Modding Your Desktop Like Windows Phone 7

Pada topik kali ini gw akan share trik modding desktop kalian supaya mirip-mirip dikit lah dengan Windows Phone7... hehehe..
Buat yang bosen sama tampilan desktopnya kayak gitu-gitu mulu mungkin alternatif ini bisa dicoba biar tampilan desktop kalian keliatan lebih fresh dipandang mata...

Introduction:
Apa itu Windows Phone 7...?

Windows Phone 7 is a mobile operating system developed by Microsoft, and is the successor to its Windows Mobile platform.


Udah deh daripada kebanyakan basa-basi mending gw langsung aja kasih triknya...
Sebenernya sih trik ini udah lama dan mungkin sebagian kalian yang baca postingan ini udah pada tau gimana caranya...
Tapi buat yang belum tau gw akan kasih tau lah langkah-langkahnya.
Cekidot!

Pertama-tama kalian harus download aplikasi Rainmeter. Itu tuh aplikasi buat costumize desktop windows kita, pasti kalian yang uda advanced dalam bidang modding desktop pastinya udah pada tau dong.. Aplikasinya ga berat kok, cuma butuh dikit memory.

Nih tempat download aplikasi Rainmeter-nya!
Tapi ini masih versi 2.1 beta, ntar gw update lagi kalo udah ngga beta lagi.

Setelah selesai download, jalanin Rainmeter-2.1-r790-beta.exe yang udah di download..
Install dulu aplikasi itu sampe selasai.

Setelah itu buat keliatan kayak Windows Phone 7 themesnya bisa di download di sini.
Klo udah selesai download themes-nya, ekstrak filenya terus double klik "Omnimo.rmskin" untuk install themesnya.
Selesai deh, tinggal atur-atur sesuka kalian.

Nih gw kasih screenshoot desktop gw:


Having fun!


2 comments:

Anonymous said...

keren gan, thx infonya...

Cocombro said...

Sama-sama gan...
^_^

Post a Comment