Free Lines Arrow

06 May 2014

May Day

Katanya sih hari ini ulang tahun bray, paling males sebenernya kalo denger kata ulang tahun, ya emang males apa sih pentingnya? Dari dulu juga kalo ulang tahun ya biasa aja sih mau pada ngerayain atau nggak, ada pacar atau nggak ya sama aja bray. Dari dulu emang ga dibiasain ngerayain beginian, lagian tambah tua kok dirayain harusnya mah berkabung ajal makin dekat bray! Mending mah dikasih doa, apalagi dapet doa dari orang tua yoi bray.

Tapi jangan salah sangka dulu lo bray, ini bukan ga menghargai yang udah mau ikut merayakannya ya bray. Tapi emang paling risih sih kalo pake dirayain dikasih kue kado macem-macem apa lah itu, malu bray anak metal begini kok begituan, mending kasih duit aja deh gue bray hahaha...

Tapi ada harapan (target) yang emang lagi pengen dicapai secepatnya dan itu basic banget deh bray, umpamanya itu sebagai landasan buat harapan yang nanti-nanti bray.

Pertama, yang pasti kelar skripsi dulu dan kudu wisuda tahun ini bray!
Kedua, impian dari dulu awal-awal masuk kuliah dan emang target banget, abis wisuda bisa kerja di Google Inc. mau yang terdekat di Jakarta, Singapore, atau dimana yang penting Google bray!!! Ya kudu usaha atuh, hajar wae bray!!!

Kalo harapan yang lain? RAHASIA bray!




*nulisnya ketularan si bray hatabomba di kaskus, ngehe emang tuh orang :v

0 comments:

Post a Comment